METROPOLITAN – Selain mempunyai fasilitas yang lengkap dan view yang indah, The 1O1 hotel kini menyediakan sejumlah ole-oleh khas Bogor. Talas Roll 1O1 yang mempunyai rasa yang legit dan berbeda dengan cake yang lainnya menjadi salah satu oleh-oleh khas Bogor. Dijanmin setiap orang yang mencicipi Talas Roll 1O1 ini bakal ketagihan.

Public Relation The 1O1 Hotel Siska Sabrina mengatakan, pihaknya ingin memudahkan para pengjung hotel untuk mendapatkan ole-oleh khas Bogor. Terlebih Bogor yang tekenal dengan talasnya ini menjadi salah satu alasan pihaknya menciptakan Talas Roll 1O1. “Kita ingin ikut andil dalam memperkenalkan oleh-oleh khas Bogor. Dan sengaja kita buat cake ini dengan bahan dasar talas yang merupakan khas Bogor,” ujarnya kepada Metropolitan.

Diciptakan dari bahan-bahan pilihan, membuat Talas Roll 1O1 ini mempunyai rasa yang berbeda dengan cake-cake lainnya. Terlebih Talas Roll ini diisi dengan pastry krim dan dibalut dengan keju parut, membuat setiap orang ingin segera mencicipinya. “Karena dibuat dari bahan-bahan pilihan dan oleh chef berpengalaman. Maka talas roll ini dijamin nikmat,” terangnya.

Banyaknya penjual cake yang berbahan dasar talas, maka untuk bisa mendapatkan cake ini bisa didapatkan langsung di Djoeragan Resto & Lounge dengan harga Rp55 ribu. Dan sangat terjangkau oleh semua kalangan.

Grilled Salmon Sambal Matah Dan Nasi Goreng Spesial Iga

Selain memiliki Talas Roll, The 1O1 Hotel juga mempunyai menu khusus, yaitu Grilled Salmon Sambal Matah, Nasi Goreng Spesial Iga dan juga Peach Fantasy. “Untuk Grilled Salmon Sambal Matah ini memiliki rasa yang unik perpaduan dari ikan salmon yang sudah dimasak dengan sambal matah khas dari pulau dewata,” papar Exxecutive Chef The1O1 Bogor Suryakancana, Muhamad Kholik.

Sedangkan untuk Nasi Goreng Spesial Iga, makanan yang merupakan ciri khas Indonesia ini memiliki rasa yang sangat unik. Daging iga yang sudah dimasak dengan bumbu sehingga menghadirkan sensasi daging sapi yang sangat juicy di setiap gigitannya. “Cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp99 ribu per-porsi untuk Grilled Salmon Sambal Matah dan Nasi Goreng Spesial Iga dan Rp50 ribu per-porsi sudah bisa menikmati dua makanan tersebut,” kata dia.

(*/mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here