News, Sport and Lifestyle

15 Tahun Berkarya, Ten2Five Hadir di LaLaLa Festival

METROPOLITAN – LaLaLa Festival 2018 tidak hanya menghadirkan musisi dengan lagu bergenre RnB, festival yang sudah diadakan kedua kalinya ini sejak 2016 lalu itu juga turut menampilkan Ten2Five.

Setelah lama tidak muncul di kancah hiburan, kini Ten2Five merasa beruntung dapat hadir kembali di panggung sebesar LaLaLa Festival kali ini yang diadakan di Orchid Forest Lembang, Bandung. “So thank you so much untuk LaLaLa Festival untuk mengundang kita di panggung besar. Dan terus terang kita lebih banyak manggung di acara yang tidak terekspos dan membawakan projek kita seperti lagu daerah di Indonesia,” ujar Imel, vokalis Ten2Five.

Dengan memakai baju berwarna putih, lagu ‘My World is Full of You’ dinyanyikan dan diiringi dengan penonton yang sudah rindu dengan penampilan band yang telah terbentuk sejak 15 tahun lalu ini.

Lagu-lagu daerah pun dinyanyikan seperti Lir Ilir dan Cing Cangkeling. Dilanjutkan dengan lagu romantis yang mengundang sorak penonton yang terbawa perasaan sepeti lagu ‘Love Is You’.

Tak hanya itu, lagu ‘Aku dan Rahasia’ sukses membawa penonton ke masa lalu saat lagu tersebut sedang eksis. Tak hanya itu, di tahun yang ke-15 ini Ten2Five ingin kembali muncul di industri musik Indonesia. “Kita pengen bikin album single semoga bisa sukses dan masih bisa eksis. Hari ini Ten2Five udah 15 tahun,” tukas Imel.

Lagu ‘I Will Fly’ yang menjadi lagu di album pertama mereka dan cukup eksis hingga sekarang menjadi penutup band bergenre pop jazz ini.

(dtk/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *