METROPOLITAN – Rapat kerja ke-1 Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) Korwil Depok-Bogor bertempat Sekretariat Korwil Apersi Depok Jalan Raya Muchtar, Ruko Galeria Sawangan, Blok A No 17 Depok. Rapat kerja yang mengambil topik “APERSI berharap dapat bersinergi dengan baik kepada para stakeholder agar terwujud tujuan utama yaitu penyediaan perumahan yang terjangkau dan berkualitas” berlangsung Sabtu (10/3/2018). Rapat dihadiri oleh semua jajaran pengurus APERSI Korwil Depok – Bogor

Pada rapat kerja itu jajaran pengurus APERSI Korwil Depok- Bogor menyusun langkah-langkah kedepan agar APERSI Korwil Depok – Bogor bisa memujudkan perumahan-perumahan yang terjangkau dan berkualitas.

Itu semua bisa terwujud jika terbentuk sinergitas dengan para stakeholder,” ujar Ketua APERSI Korwil Depok – Bogor Ahcmad Yani H.

Ia mengatakan perusahaan-perusahaan perumahan yang tergabung di APERSI Korwil Depok-Bogor harus bisa bersinergi agar bisa menutupi kekurangan yang lain sesama pengurus dan anggota. Dengan sudah terbentuknya kepengurusan maka sudah seharusnya para rekan-rekan menjalankan tugas dan fungsinya.

“Kita bersyukur dengan terselenggaranya rapat kerja APERSI Korwil Depok-Bogor yang pertama ini awal untuk kita bangun sinergitas antara semua pengurus beserta anggota guna menentukan langkah-langkah kedepan bagi APERSI Korwil Depok-Bogor,” ujarnya.

Sesuai kebutuhan di usaha properti yaitu lahan, perizinan, pengamanan, pembangunan, perbankan dan pemasaran berarti harus melakukan sinergi kepada para stakeholder.

“Tadi kita sudah berbagi tugas kepada para pengurus untuk cepat menjalin sinergi kepada para stakeholder guna terwujud tujuan APERSI korwil Bogor-Depok yaitu menyediakan perumahan yang terjangkau dan berkualitas” tutupnya.

(din/b/sal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here