News, Sport and Lifestyle

Elario Masih Rajai Penjualan Brand Gino Mariani

METROPOLITAN – Pada hari Minggu (11/18) Brand sepatu Gino Mariani melakukan grand opening outlet store yang berlokasi di Ruko Bantar Kemang No.20F Jalan pajajaran, Bogor. Gino Mariani sendiri adalah brand sepatu yang sudah berdiri dari tahun 1997 dan menjual berbagai sepatu dengan model formal, casual, dan sandal yang memiliki tampilan elegan.

Kaum pria pasti mengidamkan sepatu yang ideal dan tangguh untuk dipakai untuk bermotor atau sekedar digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Itulah yang diberikan oleh Brand sepatu ini, Dan untuk saat ini ada satu tipe sepatunya yang sedang naik daun yaitu Elario.

Salah satu produk favorit kita disini dari sepatu boots nya dan tipe elario menjadi yang paling diburu. Banyak dari kalangan bikers yang mendatangi Gino Mariani ini untuk membeli sepatu tersebut,”ujar manajer outlet store Gino Mariani cabang Bogor, Denny Budianto.

Denny melanjutkan, Elario merupakan sepatu model boots yang berbahan dasar dari kulit asli serta memiliki desain yang ciamik. Bahan kulitnya itu sendiri merupakan dari kulit sapi. “ada juga beberapa disini yang menggunakan kulit anak sapi, jadi karakternya itu lebih lembut kalau disentuh,”jelas Denny.

Tingkat kenyamanan juga dikedepankan pada produk ini dengan adanya bantalan lembut di dalam sepatunya. Tentu ini menjadi nilai lebih yang dimiliki Elario. Semua nilai kelebihan itulah yang menjadi produk ini laris manis dipasaran Indonesia.

Disini sampai buat produk baru lagi yang setipe dengan Elario untuk menjadi pesaing, tapi tetap saja Elario yang laris dipasaran,” ujar Denny

Memang desain tangguh yang dimiliki Elario dapat menaikan style bagi pria yang memakainya. Tapi, berbicara soal kelebihan nya, tidak mungkin bila tidak ada kekurangannya sama sekali. Elario memiliki kekurangan di sol sepatunya yang mudah licin bila terkena air.

Elario sendiri memiliki tipe yaitu elario 2, elario 3, dan elario 6 dengan kisaran harga Rp.1 juta 600 ribu sampai Rp. 1 juta 700 ribuan.

(mg2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *