“Alhamdulilah, saya menjadi lurah sejak 2017. Baru satu tahun. Tapi sudah memberikan kinerja nyata untuk masyarakat Kelurahan Pabuaran,” ujarnya kepada Metropolitan. Seperti pembangunan infrastruktur dan lainnya. Memang ada proses. Tidak semudah membalikan telapak tangan. Tapi, berkat kerjasama yang baik semua kinerja tersebut bisa mulai dirasakan dampak positifenya. “Saat ini, kami memiliki misi meningkatkan pelayanan optimal terhadap semua warga Pabuaran secara profesional. Tujuannya, untuk memajukan Kecamatan Bojonggede dan mewujudkan Kabupaten Bogor termaju di Indonesia,” katanya.

Pria yang pernah menjabat Kasi Pemerintah di Kelurahan Puspanegara, Kecamatan Citeruep, itu menjelaskan bahwa menjaga ukuah Islamiah dan kerukunan beragama diwilayah Pabuaran menjadi titik fokus perhatian dirinya. “Selain itu, yakni meningkatkan SDM aparatur kelurahan yang profesional. Dengan terrelaisasinya harapan itu, secara otomatis semua misi bisa diwujudkan dengan baik,” terangnya.

Adapun, lanjut Romli, selama satu tahun terkahir ia juga sudah menyukseskan program dan perlombaan tingkat kabupaten maupun kecamatan. “Seperti, prestasi yang berhasil diraih juara MTQ tingkat Kecamatan Bojonggede, juara pertama kaligrafi tingkat kecamatan, termasuk terbaik se-Kecamatan Bojonggede dalam PBB terbesar. Alhamdulilah. Saya berharap, semua ini bisa dipertahankan dan terus dikembangkan,” pungkasnya.

(yos/b/ram)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here