Hindari Truk Kontainer, Nissan Seruduk Rumah Warga

by -

CIAMPEA – Akibat terburu – buru menyalip dan menghindari kedaraan, mobil Nissan Gran kendaraan dengan nopol B 1301 BZD yang dikemudikan Yoga Hartanto dari arah Leuwiliang menuju Kota Bogor menabrak rumah warga Kampung Cibadak Terindo, RT03/07, Desa Cibadak, Kecamatan Ciampea, kemarin. Anggota Unit Laka Polsek Ciampea Brigadir Sopian mengatakan, kejadian sekitar jam 04:00 WIB dan merusak pagar rumah bagian depan.

“Awal mula kejadian kendaraan Nissan no Pol B 1301 BZD ini hendak mendahului kendaraan roda dua. Namun pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan muncul truk kontainer yang keluar dari pembatas jalan,” tegas dia. Menghindari tabrakan dan sepeda motor, pengemudi memilih membanting stirk ke arah kiri dan menabrak pagar rumah warga. Kendati demikian, tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengemudi Nissan Gran juga tak mengalami luka yang berarti dan sudah dimintai keterangan.

Perkara ini langsung ditangani Unit Lantas Polsek Ciampea. Pengemudi sudah dimintai keterangan,” katanya lagi. Sementara itu, saksi mata Daday (32) warga sekitar yang kebetulan berada di tempat kejadian mengaku, mobil Nissan tersebut melaju cukup kencang hingga akhirnya menghindari turn kontainer. “Cukup kencang karena memang jalan pada pukul 04:00 sangat lengang,” tutupnya.

(mul/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *