News, Sport and Lifestyle

Jalan Raya Karang Tengah -Sukamakmur Minim PJU

BABAKANMADANG – Sepanjang Jalan Raya Babakanmadang – Sukamakmur belum dilengkapi dengan Penerangan Jalan Umum (PJU). Pasalnya sepanjang jalan tersebut adalah jalan menuju tempat tempat wisata, alhasil jika malam tiba jalanan menjadi gelap gulita.

Camat Babakanmadang membenarkan, bahwa jalan yang sering dilintasi wisatawan tersebut memang belum dilengkapi dengan PJU. Alhasil jalanan kalau malam menjadi gelap gulita.

“Sepanjang Jalan Raya Desa Karang Tengah – Sukamakmur memang belum dilengkapi PJU. Kami sudah usulkan kepada PLN, tapi sampai hari ini belum terealisasi, tapi saya usahakan kembali supaya cepat dipasang PJU,” terangnya kepada Metropolitan, kemarin.

Sementara salah satu warga setempat Samin (38) mengatakan, jalan ini kalau sudah sore mulai berkabut, apalagi kalau turun hujan,sudah pasti jalanan gelap gulita. Apalagi sepanjang jalan ini perbukitan dan ketika libur banyak dilintasi warga yang akan berkunjung ke obyek wisata.

” Saya berharap pemerintah (PLN) memberikan penerangan jalan supaya berkendaraan jadi lebih aman,kalau gelap kan mengerikan mas, rawan segalanya. Apalagi sepanjang jalan ini banyak jurang. Saya dan warga berharap PLN segera memasang lampu penerangam jalan,” pungkasnya.

(tri/b/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *