METROPOLITAN – Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje tinggal hitungan hari. Andai berjalan sesuai rencana, keduanya akan mengikat janji suci pada April 2018 atau satu bulan dari sekarang.

M a k i n dekatnya waktu pernikahan, m e m b u a t Syahnaz dan Jeje mulai sibuk mempersiapkan diri. Salah satunya seperti terlihat di akun I n s t a g r a m Syahnaz, di mana ia memposting suasana rumah baru yang kelak menjadi tempat singgahnya bersama Jeje.

Dalam postingan tersebut, rumah baru Syahnaz terlihat dibalut desain simpel namun terkesan elegan. Sejumlah perabot rumah juga mulai ditempatkan di rumah tersebut.

”Hmmm, sudah harus mulai pindahin barang pribadi aku ke rumah ini nih, karena bulan depan sudah pindahan ke sini deh,” tulis Syahnaz dalam keterangan foto.

Dalam lanjutan kalimat caption, Syahnaz tak lupa memberikan penawaran bagi warganet apakah dirinya perlu mengabadikan m o m e n pindahan ke rumah baru atau tidak. ”Menurut kalian perlu aku buat vlog-nya nggak? Boleh comment di bawah ya gais,” imbuhnya.

Tawaran t e r s e b u t r u p a n y a m e n d a p a t samb u t a n positif dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang menyetujui rencana Syahnaz mengabadikan momen pindahan tersebut. ”Bikin vlog rumah masa depan kalian dong @syahnazs @ritchieismail,” kata salah satu netizen.

”Perlu teh @syahnazs. Pasti rumahnya nyaman banget dan bisa jadi inspirasi anak muda yang nyiapain rumah sebelum menikah,” timpal yang lain.

(okz/mam/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here