PAMIJAHAN – Di masa transisi kepemimpinan Bupati Bogor Nurhayati, yang akan memasuki masa purna bakti ini, dibanjiri jembatan yang mengalami jebol dan rusak dibeberapa wilayah di Kabupaten Bogor.

Metropolitan mendata, kerusakan jembatan bervariasi, seperti jembatan Purabakti penghubung Pamijahan-Leuwiliang yang rusak penahan tebing, Jembatan Sikeng Penghubung Parungpanjang-Cigudeg yang hanya menggunakan plat besi, Jembatan Cijujung Cibungbulang-Ciampea hanya menggunakan jembatan sementara dan Jembatan Gerendong yang hingga kini dalam masa pengerjaan.

Di tempat berbeda Kasie Ekbang Kecamatan Rumpin Nurbaeni mengatakan, untuk pembangunan Jembatan Gerendong dalam masa pengerjaan akibat jebol kemaren.

“Untuk sementara kita di tutup dulu, karna dalam masa pengerjaan. Tapi muda-mudahan secepatnya selesai sehingga masyarakat bisa beraktivitas kembali,” ujarnya.

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Yusep saat di konfirmasi, mengatakan untuk jembatan yang mengalami jebol sudah memasuki pembahasan di komisi.

“Untuk jembatan di Cigudeg saya belum tau kronologisnya, nanti saya lihat dulu. Namun untuk Jembatan Gerendong sudah memasuki pembahasan di komisi,” singkatnya melalui pesan WA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here