Kampanye di Kayumanis, Paslon ESA Kompak

by -

METROPOLITAN – Beredar isu yang mengatakan Pasangan Calon (Paslon) dari nomor urut dua, Edgar Suratman dan Sefwelly Gynanjar Djoyodiningrat mengalami keretakan dibantah Tim Sae Pisan. Hal ini pun ditunjukan paslon dengan Slogan ESA saat melakukan kampanye di Kampung Sumurwangi, Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanahsareal pada Rabu (21/3). “Jadi sengaja kali ini kampanye kita kemas dengan melibatkan keduanya. Ini juga untuk menjawab kabar salah yang sengaja digulirkan pihak tak bertanggung jawab kepada paslon ESA,” kata Ketua Tim Sae Pisan, Raden Yudistira.

Menurutnya, dapat dilihat juga dari kegiatan yang dihadiri ratusan warga ini. Di sana, Edgar dan Sefwelly berbaur secara hangat dengan masyarakat. Sehingga, dapat diyakinkan jika kabar yang beredar belakangan ini adalah hoaks. “Kita tegaskan bahwa kedua pasangan kami ini tetap akur atau tidak ada masalah,” ucapnya.

Sekedar diketahui, kegiatan kampanye yang dilakukan ESA di Kampung Sumurwangi dihadiri ratusan warga. Diantaranya, dari kalangan unsur agama, tokoh masyarakat hingga organisasi masyarakat (Ormas). Kampanye semakin meriah dengan kegiatan santap makan bersama bareng warga. “Disana warga juga ada yang menyampaikan aspirasi bahwa pemerintah harus lebih fokus untuk mengatasi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Kita yakinkan Paslon ESA akan memikirkan kedua hal itu,” tutupnya.

(rez/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *