CITEUREUP – Kampanye calon Bupati Bogor No urut 4, Gunawan Hasan sepi peminat, walaupun calon bupati tersebut sudah berada di lingkungan pasar yang notabenya berada di tempat pusat keramaian.

Pantauan media warga tampaknya cuek walaupun calon bupati sudah berusaha memperkenalkan diri.

Kepada metropolitan Gunawan Hasan mengatakan kedatanganya hari ini hanya untuk memperkenalkan diri untuk langsung bertatap muka kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Citeureup, dimana selama ini masyarakat banyak yang belum mengenal dirinya.

“Kampanye saya hari ini diseputaran wilayah Citeureup saja, diantaranya silahturahmi kepada tokoh masyarakat dan lain-lain serta membagikan sejumlah brosur kepada masyarakat,”ungkapnya.

Kepada sejumlah pedagang Gunawan juga sempat mengkritisi jalanan yang becek yang berada di seputaran Pasar Citeureup.

“Pasar Citeureup saat ini kondisinya becek dan kumuh. Insya Allah kalau nanti saya jadi bupati pasar ini akan saya benahi semuanya supaya pedagang dan pembeli nyaman,” jelasnya.

Sementara salah satu pengunjung Pasar Citeureup Imas mengatakan, bahwa dirinya baru pertama kali melihat calon bupati Gunawan Hasan.

” Saya kira tadi siapa kok bagi bagi brosur, taunya calon Bupati Bogor. Saya baru tau dan baru melihat kalau itu Pak Gumawan Hasan selama ini saya hanya melihat dibaleho.”pungkasnya.

(tri/b/sal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here