Kang Emil Jadi Buruan Selfi di Depok

by -

METROPOLITAN – Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyambangi Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan, kemarin. Mengenakan jaket warna biru dan celana cokelat lengkap dengan peci, dia menjadi pusat perhatian.

Sosok pria yang berdiri di dekat peron sambil menunggu kereta ke Depok itu sontak mengundang kerumunan massa. Satu-per satu calon penumpang meminta berfoto bersama. Muda sampai yang sudah berumur. Pria yang akrab disapa Kang Emil meladeninya.

Ketika petugas kereta memberikan aba-aba kereta tujuan Bogor akan segera tiba, Ridwan Kamil pun menyudahi swafoto sembari meminta dukungan. “Jangan lupa yaa pilih saya,” ucap Kang Emil.

Hari ini agenda Ridwan Kamil bersafari politik ke Kota Depok. Ia bersama rombongan memanfaatkan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line pergi ke kota yang dijuluki Kota Belimbing itu. Di dalam kereta, Kang Emil menyapa dan berbincang-bincang mendengarkan keluhan pengguna kereta. Salah satunya Deddy, warga Bogor Jawa Barat. Tak hanya itu, Kang Emil juga membagi-bagikan pin seraya memperkenalkan diri.

Kang Emil turun di Stasiun Depok. Sesampainya di sana, ia berkeliling menyambangi sopir angkutan, pedagang hingga anak-anak. Sama seperti yang dilakukan sebelumnya, calon orang nomor satu itupun mendengarkan keluhan warga.

(lip/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *