METROPOLITAN – Pesulap Pak Tarno mengaku sudah memiliki seorang istri. Meski tak ingin menyebutkan namanya, pria berusia 67 tahun tersebut mengungkapkan bahwa profesi istrinya adalah seorang pramugari. “Iya sudah ada istri, dan dia seorang pramugari, cantik, cakep, dan sudah punya anak cantik,” ujar pesulap yang mendapat julukan Master of Traditional Magic tersebut.

Dari pernikahan yang tak disebutkan kapan terjadinya tersebut, pesulap bernama asli Sutarno itu pun dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan yang kini sudah berusia satu tahun. “Sudah punya anak satu. Anak dari saya, dulu dia nikah sama saya kan pas gadis, sama saya hamil. Sudah punya anak satu, sudah (berusia) 1 tahun lebih,” paparnya.

Pesulap yang identik dengan jargon ‘Dibantu Yak’ pun berharap kalau wajah putrinya tidak meniru dirinya, melainkan seperti ibunya yang memiliki kulit putih dan bertubuh tinggi. “Ya anaknya itu niru emaknya dia perempuan, dia bakal tinggi kayak ibunya terus kulitnya putih kayak ibunya, kalau saya kan item. Syukur niru emaknya lah,” kata Pak Tarno.

Sebelumnya, publik dihebohkan dengan video Pak Tarno yang sedang naik angkot. Gara-gara video itu, Pak Tarno sempat dikira tak punya mobil pribadi dan telah jatuh miskin. Dalam video yang beredar, Pak Tarno tampak mengenakan kaos berwarna biru. Ia terlihat duduk seorang diri dengan rambut yang dicukur plontos. Video inilah yang kemudian membuat netizen sedih. Bahkan, juga menjadi perhatian sejumlah artis tanah air.

Mengenai video viral soal dirinya, menurut Pak Tarno hari itu sopir pribadinya sedang mengantuk. Tak ingin ambil risiko, ia pun memutuskan untuk naik angkutan umum. “Saya ada mobil serep juga, kadang naik angkot juga,” tutupnya.

(okz/mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here