News, Sport and Lifestyle

Merasa di Pelet Robby ‘Geisha’ Ceraikan Cinta Ratu

METROPOLITAN – Setelah hampir tiga bulan tak bertemu, akhirnya Cinta Ratu dengan Roby Satria bertemu di pengadilan agama. Masih merasa menjadi istri, Cinta pun menyalami tangan dan ingin mencium pipi Roby.

Akan tetapi, ciuman tanda hormat Cinta ditolak oleh Roby ‘Geisha’. Menanggapi hal itu, Cinta Ratu memilih tersenyum dan tak mau bicara banyak. “Aku jalan tiga tahun nikahnya. Nggak komentar aja. Status saya kan masih istri, belum ketok palu, artinya saya masih punya kewajiban untuk menghormati,” ujar Cinta setelah keluar dari ruang sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Cinta mengatakan tak mau memperlambat atau mempercepat proses perceraiannya. Sebagai tergugat, Cinta Ratu hanya bisa berusaha menunggu bagaimana keputusan sang suami dan majelis hakim. “Lillahitaala aja, kan saya dikasih dia dari Allah ya sekarang saya serahkan lagi sama yang di Atas,” ucap Cinta.

Cinta mengatakan dirinya sama sekali tak berbicara dengan Roby. Kalau dikatakan kecewa mendapat perlakukan seperti itu, Cinta mengatakan itu hal yang manusiawi. “Kecewa itu adalah sebuah perasaan yang manusiawi rasanya,” paparnya.

Cinta Ratu juga merasa bingung tidak ada masalah besar, tiba-tiba Roby ‘Geisha’ mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan dalam surat permohonan cerainya, Roby menduga dirinya dipelet oleh Cinta Ratu.

Pengacara Cinta Ratu, Harry Van Sidabukke, meminta Roby membutikan tuduhannya. Dia dan Cinta Ratu alasan Roby ‘Geisha’ menggugat cerai karena merasa dipelet hanya alasan fiktif.

(dtk/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *