METROPLITAN – Bosan dengan suasansa cafe yang itu-itu saja? Coba Anda datang ke Double‘n’Coffe, tempat kongko asik dan cozy yang menyuguhkan varian minuman yang relatif murah. Bahkan tempat ini juga memberikan suasana yang nyaman buat kalian para kawula muda yang hobi nongkrong atau hangout bareng temen-temen.

Berlokasi di Jalan Tegalega No.58, Kota Bogor, dengan konsep outdoor serta memiliki sentuhan vintage di dalamnya akan membuat anda lupa waktu ketika sedang bersantai di tempat ini. “Karena lokasinya ini deket sama universitas, jadi segmennya memang lebih ke mahasiswa atau anak muda,” ujar Pemilik Double‘n’Coffee, Novri Fernanda.

Menu yang dihadirkan di tempat ini berkutat pada minuman seperti kopi, mocktail, dan ice blend yang tentunya akan mejadi pelengkap Anda ketika sedang berkumpul dengan teman-teman. Selain itu, kopi yang disediakan Double‘n’Coffee semuanya berbahan dasar kopi arabika nusantara. “Untuk menu kopi favorit disini V60, Coffee khop yang merupakan kopi tradisional dari Aceh Barat,” terangnya.

Selain itu, Double‘n’Coffee memiliki Mojito Frappuccino yang cukup unik. Keunikan dari Mojito Frappuccino itu sendiri adalah memiliki citarasa mint di dalamnya yang berasal dari racikan rahasia yang akan dicampur ke dalam kopi dan dijamin bakal lebih nikmat. “Untuk menu ini dalam lima hari bisa terjual sekitar 70 sampai 80 gelas,” kata Novri.

Bukan hanya kopi, ada juga favorit disini dari menu mocktail, salah satunya adalah frozen yang merupakan perpaduan dari susu fermentasi, leci, dan vanila. Dan ada Satu lagi dari varian menu ice blend nya ada yellowclaw yang menjadi favorit yaitu campuran dari oreo, vanila, fresh milk, dengan orange sunquick.

Soal harga, hanya dengan membawa uang sekitar Rp.15 sampai Rp.25 ribuan saja para pengujung sudah bisa menikmati varian minuman di Double‘n’Coffee.

(mg2/mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here