News, Sport and Lifestyle

Pelayanan Prima, Program Lurah Pabuaran

METROPOLITAN – Meningkatkan pelayanan terhadap warga secara profesional untuk memajukan Kecamatan Bojonggede dan mewujudkan Kabupaten Bogor termaju di Indonesia menjadi visi utama Romli, Lurah Pabuaran di Kecamatan Bojonggede. Romli menuturkan, dengan pelayanan maksimal, otomatis perkembangan dan manfaat yang diberikan bisa langsung dirasakan masyarakat.

“Untuk itu, saya terus menggenjot aparatur kelurahan agar bisa menjadi pelayan terbaik untuk warga yang saat ini berjumlah 39.311 jiwa, yang terdiri dari 19.556 wanita dan 19.755 laki-laki dengan total Kepala Keluarga (KK) 10.512. Apabila layanan yang memuaskan, tentu warga akan ikut serta bekerja sama dalam membangun wilayah ke arah yang lebih baik. Intinya jadi saling memiliki,” tuturnya kepada Metropolitan, Senin (12/3).

Romli menjelaskan, selain itu juga menjaga ukhuwah islamiah dan menjaga kerukunan beragama di wilayah Pabuaran menjadi bidikannya sejak satu tahun silam. “Warga Pabuaran tak hanya memeluk satu agama saja. Untuk itu, kerukunan beragama menjadi fokus saya dalam memimpin wilayah ini. Tujuannya agar tetap berjalan selaras dan tidak terjadinya perpecahan antarumat, saling menghargai dan menghormati,” katanya.

Dengan demikian, lanjut Romli, warga kelurahan terus kompak dan tetap menjaga hubungan tali silaturahmi. “Hal itu terbukti dengan kekompakan yang ada, sehingga Kelurahan Pabuaran bisa mendapatkan beberapa prestasi di tingkat Kabupaten Bogor dan tingkat Kecamatan Pabuaran. Kami aparatur kelurahan sangat mengapresiasi hal ini. Semoga tetap berjalan dengan baik dan terus berkesinambungan,” pungkasnya.

(yos/b/yok/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *