News, Sport and Lifestyle

Polisi Buru Pria Pembakar Mantan Istri

Bogor – Polisi masih mencari pria yang membakar mantan istrinya bernama Yeni alias Rina di Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pelaku berinisial B diketahui melarikan diri usai membakar Rina dengan bensin di rumah kontrakan korban.

“Pelakunya masih diburu. Identitas dan ciri-cirinya sudah teridentifikasi,” kata Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena, Jumat (9/3/2018).

Korban sendiri mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya hingga 80 persen. Tak hanya itu, sebagian barang-barang yang ada di dalam kontrakan juga ludes terbakar. Saat ini korban masih dirawat di rumah sakit di Jakarta setelah sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Mary Cileungsi.

“Karena di Cileungsi tidak ada perawatan untuk pasien luka, jadi dirujuk ke Jakarta,” ujar Ita.

Kapolsek Cileungsi Kompol Mulyadi Asep Fajar menambahkan, pihak kepolisian belum bisa memintai keterangan korban karena masih menjalani perawatan di rumah sakit akibat menderita luka bakar cukup parah.

“Belum bisa dimintai keterangan, jadi kami juga belum tahu secara jelas motifnya,” kata dia.

Berdasarkan keterangan warga, pelaku nekat membakar mantan istrinya karena cemburu. Hampir setiap malam, pelaku kerap melihat korban yang berprofesi sebagai pemandu lagu di salah satu tempat karaoke daerah Cileungsi, Bogor diantarkan pulang oleh laki-laki.

“Iya motifnya sih cemburu. Tapi belum bisa kita simpulkan karena korban belum bisa dimintai keterangan. Kalau keduanya memang sudah cerai,” tambah Fajar.

Pelaku Melarikan Diri

Yeni dibakar mantan suaminya di kamar kontrakan di Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis kemarin. Beruntung, Yeni selamat meski menderita luka bakar hingga 80 persen.

Peristiwa bermula saat mantan suaminya mendatangi kontrakan Yeni. Akan tetapi, korban mengabaikan kedatangannya meski sudah beberapa kali mengetuk pintu.

Pelaku yang kesal kemudian pergi dan membeli bensin eceran tak jauh dari kontrakan korban. Selepas itu, pelaku kembali dan masuk dengan cara mendobrak pintu kontrakan tersebut.

Tanpa pikir panjang, pelaku langsung menyiramkan bensin ke tubuh Yeni dan menyulutnya dengan korek api hingga sekujur tubuhnya terbakar. Tak hanya itu, api juga membakar seluruh isi kontrakannya.

Warga yang mengetahui kejadian itu, berbondong-bondong datang dan menjebol dinding untuk memadamkan api. Sementara pelaku melarikan diri begitu melihat warga berdatangan.

Beberapa saat kemudian, api berhasil dipadamkan warga dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Mary Cileungsi.

Sumber : liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *