BABAKANMADANG – Operasi Keselamatan Lodaya 2018 yang dilakukan oleh Polsek Babakanmadang. Pada operasi tersebut banyaknya pengendara yang melakukan pelanggaran.

Kapolsek Babakanmadang Kompol Wawan W, mengungkapkan, Kecamatan Babakanmadang masih banyak para penngemudi yang mengabaikan keselamatan, untuk itu ia berharap pengemudi harusnya menyadari bahwa keselamatan itu penting dan dijadikan nomor satu.

“Giat Operasi Keselamatan Lodaya 2018 juga mengantisipasi C3 ( Curat, Curas, & Curanmor ), Narkoba, Senpi, Sajam, Bahan peledak, dan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat surat, kelengkapan kendaraan serta barang bawaan lainnya. Sampai hari kemarin saja sudah 30 puluhan kendaraan yang ditilang dan ditegur,” ungkapnya.

Dia berharap kepada semua masyarakat khususnya masyarakat Babakanmadang untuk tertib dalam berlalu lintas. Apabila menggunakan kendaraan lengkapi dan bawa surat surat yang berlaku. Selalu utamakan keselamatan bukan kecepatan. “Kalau sudah terjadi laka yang repot siapa, tentunya ya mereka sendiri. Kepada pengemudi ingat jangan karena merasa sudah bisa naik motor bawa mobil lantas mengabaikan keselamatan itu tidak benar,” pungkasnya.

(tri/b/sal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here