News, Sport and Lifestyle

Polsek dan Dishub Bidik Pengendara Nakal

BOJONGGEDE – Dalam rangka menertibkan para pengguna jalan dalam berlalu lintas, baik roda dua maupun roda empat, di wilayah hukum Polsek Bojonggede, Unit Lantas Polsek Bojonggede, Polresta Depok bersama Dishub Kabupaten Bogor, menggelar Operasi Keselamatan Jaya tahun 2018, di Jalan Raya Bambu Kuning, Desa Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Senin (12/3/18) operasi dimulai pukul 08:00 WIB.

Operasi melibatkan 10 personil Unit Lantas Polsek Bojonggede dan 10 anggota Dishub Kabupaten Bogor serta dibantu 10 personil Sabhara Polresta Depok.

Danpos PAM Bojonggede, Rifman Pryoga mengatakan, Operasi Keselamatan jaya tahun 2018 dengan slogan stop pelanggaran, stop kecelakaan bagi para pengguna jalan, seperti KIR, pajak kendaraan, dan ban mobil yang tidak layak pakai, sedangkan polsek lebih ke penggunaan helm SNI demi keselamatan anda. “ Operasi ini akan digelar selama 20 hari sejak Senin, tanggal 5 Maret 2018 sampai dengan tanggal 25 Maret 2018,” ujarnya.

Masih kata Rifman disamping melakukan penertiban para pengguna jalan baik roda dua dan roda empat, dalam operasi ini, pihaknya juga melakukan penilangan terhadap angkutan barang yang muatannya melebihi kapasitas dan tidak memiliki SIM serta masa uji buku KIR nya telah habis.

“Dari operasi, hari ini telah berhasil dilakukan penilangan terhadap lima angkutan barang dengan pelanggaran buku KIR abis masa uji dan 18 unit kendaraan roda dua yang tidak memiliki kelengkapan SIM dan STNK,” pungkasnya.

(dyn/b/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *