METROPOLITAN – Selain sibuk mempersiapkan Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 2018, calon bupati Bogor 2018 Ade Yasin juga terus menggerakkan mesin partainya untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat. Sebagai ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin menargetkan pasangan yang diusung PPP yaitu Ridwan Kamil – Uu Ruhzanul Ulum (Rindu) bisa menang di Kabupaten Bogor.

“Pasangan Rindu harus menang di Bogor, karena tanggung jawab saya yang juga sebagai ketua DPW Jabar dan calon di Bogor. Pokoknya Kabupaten Bogor harus menang,” kata Ade Yasin kepada Metropolitan.

Sebagai langkah pemenangan, calon bupati Bogor nomor urut dua ini telah menginstruksikan seluruh kader PPP untuk bergerak menyosialisasikan pasangan Rindu ke masyarakat. Selain itu, banyak relawan-relawan yang sudah terbentuk untuk ikut bergerak memenangkan pasangan Rindu.

“Sejauh ini kami sudah menginstruksikan kepada seluruh kader partai untuk juga menyosialisasikan Pasangan Rindu, kami juga ada relawan-relawan di bawah yang terus bergerak untuk sosialisasi dan menggalang dukungan,” terangnya.

Meski begitu, Ade Yasin mengaku kemenangan Pilbup Bogor tetap menjadi target utama. Seluruh tim sudah dikerahkan dan terus bekerja untuk mengantarkan dirinya bersama Iwan Setiawan duduk di kursi nomor satu di Bumi Tegar Beriman. “Tetap target saya yang pertama menang di pilbup Bogor, semua tim terah dikerahkan dan bekerja total,” pungkas Ade Yasin.

(fin/b/els)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here