Menurut Iwan, hampir setiap hari ada saja masyarakat yang datang ke rumahnya. Lelaki yang juga menjabat Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor ini pun tak pernah menolak kedatangan siapapun yang hendak bertamu meski kebanyakan datang pada malam hari selepas dirinya melakukan kampanye. “Semalam malah saya ngobrol bersama warga di tempat saya di Saung Bromelia Hankam sampai jam 01:00 WIB dini hari,” ujar Iwan.

Warga yang datang ke kediaman Iwan tidak hanya berasal dari wilayah Selatan tempatnya tingal. Ada juga warga dari Timur, Barat, Tengah dan Utara Kabupaten Bogor yang menyempatkan datang ke kediaman anak pemilik Pondok Pesantren Nurul Haq di Desa Kopo, Kecamatan Cisarua ini. Bahkan, saung miliknya kadang tak cukup untuk menampung para tamu. “Tapi yang lebih sering sih warga dari wilayah Cisarua dan sekitarnya. Kalau sudah pada datang, nggak cukup saung saya, pada duduk di mana aja,” ungkapnya.

Umumnya, kata Iwan, warga yang datang ingin mengetahui lebih dalam terkait pencalonannya di pemilihan bupati Bogor (pilbup) Bogor 2018. Mereka biasa berdiskusi dan sharing seputar kondisi Kabupaten Bogor dan program-program yang diusung pasangan Hj. Ade Yasin – Iwan Setiawan (Hadist). Meski demikian, tak sedikit warga yang datang hanya untuk sekadar ngobrol dan dirinya selalu melayani. “Saya berharap bisa terus dekat dengan masyarakat seperti ini, kalau seperti ini kan enak saling memberi masukan. Kadang kami juga cuma ngobrol-ngobrol biasa saja,” terang Iwan.

Sementara itu, salah satu warga Cisarua yang datang berkunjung, Kiki mengatakan, sosk Iwan Setiawan merupakan sosok yang merakyat. Setelah sempat bertukarpikiran bersama, dirinya mengaku siap memenangkan pasangan Hadist karena program yang diusungnya pro rakyat. “Apalagi pak Iwan ini warga asli Cisarua dan harus didukung,” singkat Kiki.

(fin/b/els)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here