METROPOLITAN – Catatan gemilang berhasil ditorehkan tim Futsal SMK Mekanik Cibinong pada kejuaraan ‘After Nine LP3I Futsal League’ yang diprakarsai Politeknik LP3I Jakarta, Kampus Cibinong Kabupaten Bogor, di Lapangan Planet Futsal Cibinong, akhir pekan lalu. Kejuaraan yang diik­uti beberapa tim futsal tangguh se- Kabupaten Bogor itu kembali mengan­tarkan SMK Mekanik Cibinong sebagai jawara untuk yang kesekian kalinya dalam beberapa even bergengsi yang telah mereka ikuti.

Tampil perkasa di laga perdana dit­unjukkan tim besutan Asep Saepudin pada kejuaraan yang diikuti puluhan tim futsal dari beberapa sekolah se- Bumi Tegar Beriman tersebut. Di an­taranya berhasil mengalahkan SMK Plus PGRI Cibinong dengan skor 3-1 di laga awal hingga permalukan SMK Mahardika dengan selisih 10-5 untuk kemenangan SMK Mekanik.

Manajer Futsal SMK Mekanik Cibinong Yanfa Du’ain Sumarno mengaku puas dengan raihan yang berhasil dibukukan anak asuhnya pada kejuaraan kali ini. “Dengan keluarnya kami sebagai juara pada turnamen kali ini, tentunya kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung kami selama ini. Pelatih, pemain hing­ga suporter setia merupakan beberapa elemen penting dalam perjalanan ka­rier kami selama ini,” katanya.

Di lain tempat, Kepala Pelatih SMK Mekanik Cibinong Asep Saepudin mengatakan, kendati berhasil torehkan berbagai prestasi gemilang, pihaknya tak ingin besar kepala. Fokus latihan dan program pembinaan pemain harus terus digencarkan guna lebih memak­simalkan potensi pemain jelang ber­bagai kejuaraan nanti. “Kami harap dengan beragam prestasi yang berha­sil kami raih, tak lantas membuat para pemain terlarut dalam euforia keme­nangan panjang. Melainkan harus lebih semangat dalam melakukan berbagai program latihan hingga program pem­binaan,” tandasnya.

(ogi/b/suf/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here