News, Sport and Lifestyle

SMP PGRI Citeureup Gelar Turnamen Futsal

CITEUREUP – SMP PGRI Citeureup gelar turnamen futsal yang diikuti 28 peserta dari berbagai sekolah dasar. Turnamen yang digelar di Lapangan SMP PGRI Citeureup tersebut dibuka Kepala SMP PGRI Citeureup H Karta dan dihadiri panitia turnamen, guru pembimbing dan peserta dari berbagai SD dan MI.

Pada sambutannya, Karta mengatakan, SMP PGRI Citeureup mengadakan turnamen futsal karena futsal sekarang banyak digandrungi para pelajar. Pada turnamen ini, pihaknya mengundang beberapa SD dan MI hingga terdaftar 28 peserta.

“Turnamen ini diikuti 28 peserta dari SD dan MI di Kecanatan Cuteureup. Bahkan ada peserta SD dan MI dari Kecamatan Gunungputri, Klapanunggal dan Babakanmadang. Sebab, animo terhadap olahraga futsal sangat tinggi. Untuk pendaftaran kita tidak pungut biaya alias gratis,” terangnya.

Selain itu, ia menjelaskan, turnamen futsal ini diharapkan dapat menjunjung sportivitas agar bisa menjaring bibit olahragawan futsal atau pesepak bola yang berprestasi di kemudian hari. “Kita mengadakan turnamen futsal untuk menjaring para peserta yang berbakat pada olahraga futsal. Pada turnamen futsal ini kami harap para peserta menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Turnamen Sutarna Birdin menuturkan, turnamen futsal ini digelar untuk mencari para peserta futsal berbakat dan juga memperkenalkan SMP PGRI Citeureup kepada para peserta turnamen futsal yang mayoritas kelas enam. “Turnamen futsal ini kita gelar untuk mencari bibit berbakat dan kami juga ingin memperkenalkan fasilitas yang ada pada SMP PGRI Citeureup. Mudah-mudahan berdampak baik nanti pada pendaftaran penerimaan siswa baru tahun ajaran ini,” tutupnya.

(din/b/sal/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *