GUNUNGPUTRI – Diselenggarakannya turnamen sepak bola yang juga sekaligus untuk merayakan hari jadinya SSB Cicadas yang baru satu tahun berdiri dan setelah resmi di bentuk sebagai wadah baru Sekolah Sepak Bola (SSB). SSB Cicadas langsung bergerak cepat dengan menggelar turnamen sepakbola usia dini untuk kategori U-9 dan U-11.Dalam turnamen tersebut, ada 25 SSB yang ikut berpartisipasi, yang terbagi dalam kategori U-9 10 tim, dan U-11 16 tim.

Menurut panitia pelaksana yang juga sebagai pengurus SSB Cicadas, Suryadi, digelarnya turnamen sepakbola usia dini ini untuk menemukan bibit-bibit muda yang berpotensi.Turnamen tersebut bukan hanya diikuti oleh sekolah sepak bola yang ada di Bumi Tegar Beriman saja. Bekasi, Depok, dan Sukabumi pun ikut berpartisipasi untuk meramaikan aniversery SSB Cicadas.

“Untuk mencari bibit-bibit muda, sekaligus untuk merayakan hari jadinya SSB Cicadas yang baru satu tahun terbentuk,” katanya, kemarin.

Walaupun baru satu tahun di resmikan, panitia pelaksana tak main-main dengan menyelenggarakan turnamen sepakbola usia dini ini. Pasalnya, panitia pelaksana mengundang anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Gerindra, Adi Suwardi, untuk memberikan hadiah kepada sang juara.

Sebelum memberikan hadiah, Adi berpesan kepada anak-anak yang ikut berpartisipasi dalam turnamen tersebut, agar berlatih dengan sungguh-sungguh, dan jangan pernah berpuas diri.

“Kita harus mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini, agar Bogor khususnya, mempunyai pemain hebat seperti Aliyudin. Dan semoga diselenggarakannya turnamen ini kita menemukan bibit baru yang bisa mengharumkan nama Bogor, dan mudah-mudahan ada bibit baru dari Bogor Timur sendiri yang bisa bersaing di level nasional,” ucap Adi dalam sambutannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here