News, Sport and Lifestyle

Sudah Setahun Cerai Secara Agama

METROPOLITAN– Dian Rositaningrum, istri penyanyi religi Opick menggugat cerai suaminya tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada tanggal 5 Februari 2018 lalu. Padahal, rumah tangga mereka sudah berjalan selama 15 tahun lamanya.

Dirinya sendiri menegaskan jika sudah bercerai secara agama sejak hampir setahun lalu. Alasannya mengajukan gugatan cerai ke pengadilan adalah untuk melegalkan saja.

“Saya sudah bercerai agama sudah hampir satu tahun, ketemu ramadhan ketemu ramadhan lagi. Ini hanya melegalkan saja,” ujarnya saat ditemui di usai pengajian di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, Jumat (9/3)

Dirinya pun berharap yang terbaik walaupun sudah tidak serumah lagi dengan Opick. “Ya nggak lah (serumah). Ya yang terbaik aja,” tambahnya.

Dirinya pun menegaskan jika tak akan memberitahukan alasan perceraiannya kepada publik. Baginya, Dian ingin untuk menyimpan masalah ini untuk dirinya sendiri dan juga sang suami.

“Ini biar alasannya saya sama Opick yang tahu,” ujarnya. Seperti diketahu, rumah tangga Opiock dan Dian hancur akibat munculnya orang ketiga yang disebutsebut sebagai backing vocal. Wulan namanya. Dian sempat mencurahkan isi hatinya soal kelakuan suami.

“Suami saya menikah dengan backing vocal yang bekerja dengan saya 7 tahun (karena saya yang kirimin uang job nya ke rekeningnya ) makan dan berak serta menginap di rumah saya,” sungut Dian Rositaningrum dalam curhatannya.

“Dengan cara : menikah melalui telepone , mahar ngutang , wali nikah memakai wali hakim yang bukan dari turunan mahrom nya ( info orangtua laki-laki masih hidup ) dan janda setelah habis masa iddah hanya selang beberapa hari saja .. dinikahkan dengan ustadz bang Debby Nasution , yang beliau sendiri kenal dengan saya dan tahu anak saya 6 orang dan 20 anak santri penghafal alquran,” lanjut Dian.

Kemudian Dian pun mempertanyakan apakah pernikahan seperti itu dibenarkan dalam agama. Sayangnya, Dian tak mau bicara banyak soal masalah ini.

(de/feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *