METROPOLITAN – Bagi para pencinta makanan Korea kini tidak usah jauh-jauh terbang ke Negeri Gingseng. Kini para pecinta kuliner cukup mendatangi kedai My Stupid Bowl yang berlokasi di Jalan Re Martadinata No.1, Kota Bogor. Sejumlah makanan dihidangkan dengan ala Korea siap disantap.

Berbentuk street food, My Stupid Bowl menjadi pilihan kawula muda. Dan untuk untuk bisa menyantap hidangan di My Stupid Bowl, para pencinta kuliner tidak perlu mergogoh kocek tebal. Hanya dengan Rp15 ribu sampai Rp40 ribu para pencinta kuliner bisa menyantap berbagai jenis makanan. “Target kami memang anak-anak sekolah atau anak-anak mahasiswa yang mau makan ala Korea tapi dengan budget minim,” ujar Pemilik My Stupid Bowl, Ali Rahman.

Ali melanjutkan,menu yang ada disini merupakan menu ala Korea yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia, seperti ramyeon dan bimbap dengan berbagai varian pilihan seperti bimbap Korean fried chicken, bimbap iga bakar, dan lbeberapa yang lainnya.

Ramyeon merupakan menu mie, dan untuk kuahnya para pencinta kuliner dapat memilih sendiri sesuai dengan selera yang diingikan, seperti kuah Nippon yang bercita rasa lebih gurih dan berwarna kuning, Serta kuah Korean yang bercita rasa asam pedas dan berwarna merah.

Selain itu, Anda juga bisa memilih toppingnya sendiri seperti keju, omelet wakame, Korean fried chicken, dan beberapa lainnya. “Kita sajikan menu mienya di atas panci besi, sehingga nuansa koreanmya lebih terasa,” kata Ali.

Untuk menu andalan di My Stupid Bowl adalah Jigae. Jigae adalah mie ramyeon porsi yang cukup banyak, bahkan tiga kali lebih banyak dari porsi biasanya. Dan menu ini ditujukan untuk pelangganm yang ingin merasakan sensasi serunya memasak mie sendiri.“Untuk Jigae penyajiannya di atas wajan dan kita siapkan juga beserta dengan kompornya.” paparnya.

(mg2/mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here