METROPOLITAN – Cuaca panas terik yang mendera Kota Bogor pada siang hari, tidak menyurutkan langkah belasan ribu pengunjung untuk memadati tempat wisata De Voyage di Kompleks Boulevard Bogor Nirwana Residence (BNR), Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, kemarin. Di sana, mereka menikmati suasana sambil berswafoto bersama keluarga dan rekan di tempat wisata yang punya luas 1,8 hektare tersebut.

De Voyage Bogor sendiri mengusung konsep menghadirkan suasana kampung Eropa yang instagramabel. Tak heran sejak diresmikan soft opening 17 Maret lalu, para pengunjung makin hari makin membeludak “Sejak soft opening bulan lalu, pengunjung makin banyak yang datang. Puncaknya memang ada di akhir pekan. Di awal, hanya lima ribu, lalu akhir pekan selanjutnya 10 ribu, dan kami mencatat Sabtu (14/4) sebagai puncak jumlah pengunjung sejak soft opening, dengan 13 ribu pengunjung. Apalagi, harga yang kami tawarkan terjangkau, hanya Rp15 ribu per orang pada weekdays, dan Rp20 ribu untuk weekend,” kata Marketing Communication De Voyage Bogor Mita, kepada Metropolitan, kemarin.

De Voyage jyga, sambung Mita, mengusung konsep Holiday, Selfie dan Foodie, artinya memanjakan pengunjung agar bisa menikmati ketiganya sekaligus. Pengunjung bisa pun berlibur, mendapat spot foto yang bagus, dan pengalaman makan yang unik. “Total, ada 150 spot foto yang bisa dinikmati warga. Paling favorit, ya miniatur Menara Eifell yah, setelah itu baru jembatan dekat windmill, karena dianggap instagramable dengan latar belakang kincir angin,” imbuhnya.

Mita melanjutkan, sebagian pengunjung mengaku tertarik datang ke De Voyage setelah melihat apa yang ditawarkan di media sosial facebook dan instagra. Sejak soft opening, jumlah pengunjung yang datang menunjukan tren peningkatan. “Masyarakat tertarik untuk punya fotofoto unik. Kami punya konsep Eropa yang belum ada sebelumnya di Kota Hujan, makanya banyak orang tertarik, tidak hanya warga Bogor, bahkan dari luar Kota,” ucapnya.

Mita menambahkan, De Voyage akan melakukan grand opening pada 22 April mendatang, dengan menghadirkan artis dan penyanyi nasional seperti Tulus, Kahitna, dan para komika Stand Up Comedy. “Acaranya akan berlangsung 12 jam full, dari jam 10 pagi hingga pukul 22:00 WIB. Nah setelah grand opening harga tiket akan normal, karena yang sekarang masih harga soft opening,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung asal Depok, Dinda (22) mengatakan, baru pertama kali datang ke De Voyage Bogor. Dia mengaku tertarik untuk datang setelah melihat banyak postingan pengguna instagram, yang mengunggah foto di De Voyage Bogor. “Awalnya ya penasaran ini dimana, tahunya dekat ya, di Bogor. Bagus sih, bisa menikmati suasana Eropa, spot foto yang instagramable dengan biaya yang cukup terjangkau,” tutupnya.

(ryn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here