METROPOLITAN – Bagi Anda pencinta kuliner, kini di Kota Bogor ada tempat yang cozy dengan sajian menu mewah serta lezat. Ya, Adamar Bistro yang mempunyai dekorasi yang berbeda dengan kafe-kafe yang lainnya. Dengan mengusung tema Classic New york, Adamar sajikan menu perpaduan dari asia dan western.

General Manager Adamar Bistro, Imam Heriyadi mengatakan, Adamar Bistro mengusung konsep asian bistro, karena dari menu-menu banyak menu asia yang disajikan disini, dan beberapa menu lainnya menurut Imam sudah dipadu dengan menu-menu barat.

Salah satu menu andalan Adamar yang berlokasi di Jalan Bina Marga I No.8, Baranangsiang, Kota Bogor yang ini adalah Sambal Matah Pizza yang merupakan perpaduan antara asia dan barat. “Pizza ini juga salah satu favorit disini, jadi komposisinya itu ada mozzarella pastinya, dengan potongan ayam serta paprika. Dan yang spesialnya itu kami berikan sambal matah yang merupakan khas dari Bali,” ujarnya.

Tak hanya itu, ada lagi menu asia favoritnya disini yaitu sup iga bakar. Dengan bumbu tradisional yang merupakan campuran antara madu dan kecap, sup iga ini memiliki cita rasa manis dan gurih dan sangat pas jika dihidangkan dalam porsi yang cukup besar. “Untuk iganya sendiri ini memiliki kualitas terbaik karena berasal dari impor,” kata Imam.

Selain makanan, Adamar juga memiliki minuman yang istimewa dan banyak varian menarik. Sebut saja tropical punch dengan komposisi yakult yang dicampur dengan beberapa varian sirup buah, serta lemon untuk memperkuat rasa asam dan beberapa varian lainnya. “Kita juga menyediakan kopi, namun pelanggan disini lebih menyukai menu-menu kita yang lebih menyegarkan seperti varian mocktail ini,” paparnya.

Untuk makanan yang ada di Adamar Bistor ini berkisar dari Rp.25 ribu sampai Rp.100 ribuan. Cukup ramah kantong bagi Anda yang akan mengajak teman atau keluarga makan.

(mam/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here