Bogor Punya Tempat Wisata Baru

by -105 views

METROPOLITAN – Selama ini traveler harus liburan ke Eropa untuk melihat Menara Eiffel dan lainnya. Namun di Bogor, ada tempat wisata dengan nuansa ala Eropa. Siapa yang suka berlibur di Bogor? Kabar baiknya, di Bogor ada tujuan wisata baru lagi yang bernama De Voyage. Letaknya persis di seberang Aston Bogor, yaitu di Bogor Nirwana Residence.

Saat ini De Voyage sedang Soft Opening. Acara Grand Openingnya akan dilaksanakan tanggal 22 April 2018. Grand Voyage ini konsepnya adalah outdoor dengan miniatur bertema Eropa.

Apabila kalian pernah mengunjungi Chocolate Ville di Bangkok, konsepnya kurang lebih sama. Tetapi yang berbeda adalah, De Voyage menyajikan permainan yang bisa dinikmati oleh anak-anak dan orang dewasa.

Harga tiket soft opening De Voyage Rp 20.000. Saat datang ke dalam De Voyage, para pengunjung sudah disambut dengan miniatur Eiffel. Suasananya seperti berada di outdoor studio bernuansa Eropa.

Bagi para pecinta foto Instagramable, kalian akan betah berada di sini. Setiap sudut-sudutnya berwarna-warni dengan desain yang berbeda. Ada gondola ala Venesia, kemudian rumah kincir angin ala Belanda. Jangan lupa bawa kamera dan hunting foto sepuasnya. Apabila Anda suka dengan permainan, ada rumah labirin yang harus kalian coba.

Rumah labirin ini terbagi menjadi 2 permainan. Isi dari ruangannya seperti benteng Takeshi dengan cahaya yang minim, dan kita harus mencari jalan keluarnya. Apabila lapar, Anda dapat menikmati makanan yang lokasinya ada di luar area miniatur atau wahana. Di dalam area miniatur juga terdapat cafe-cafe dan tempat menjual ice cream dan pop corn.

(dtk/mam)