News, Sport and Lifestyle

Camat Parung Masuk 13 Nominasi Camat Terbaik Tegar Beriman Award

PARUNG – Masyarakat Parung patut berbangga hati karena camat dan Ketua TP PKK-nya berhasil masuk 13 nominasi camat terbaik, dalam ajang Tegar Beriman Award tahun 2018. Kamis (12/4/18) tim penilai dari Pemkab Kabupaten Bogor melakukan penilaian.

Ketua Tim Penilai Tegar Beriman Award, Ridwan Said mengatakan, kegiatan penilaian camat berprestasi Tegar Beriman Award Tahun 2018, tim hari ini (kemarin-red) ingin melihat kegiatan – kegiatan di kecamatan, kegiatan sudah berlangsung lima tahun berturut – turut.

“Pada tahun ini dari 40 kecamatan yang masuk kriteria hanya 13 kecamatan, termasuk Parung ini, yang menjadi penialain terkait inovasi, koordinasi, pembinaan, dan pembinaan desa serta kesehatan dan pendidikan,” ujarnya kepada Metropolitan, kemarin.

Sementara Camat Parung, Daswara Sulanjana saat ditanya masuk nominasi camat berprestasi, dirinya menjawab, tidak ada persiapan apa – apa karena pekerjaan yang dinilai itu pekerjaan – pekerjaan yang sering dilakukan setiap hari.

“Artinya kita hanya melangkapi dari sisi administrasi yang jadi dasar secara formal. Adapun mengenai pembinaan, pengawasan, dan pengendalian pekerjaan yang ada di Kecamatan Parung.

Kecamatan Parung membawahi UPT – UPT dari sisi koordinasi pembinaan di desa – desa, itu sudah secara umum sudah tugas keseharian. Jadi tidak ada persiapan apa – apa, artinya berjalan seperti air saja,” tukasnya.

(dyn/b/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *