News, Sport and Lifestyle

Cinta Ratu Sudah Moveon

METROPOLITAN – Saat ini Cinta Ratu Nansya dan Roby Geisha sedang dalam proses perceraian. Roby menggugat cerai istrinya pada 14 Februari 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat ini Cinta Ratu mengaku sudah move on, meski proses perceraian masih berjalan.

Ia mengaku tak mau berlama-lama larut dalam kesedihan. Saat ini, ia sedang berusaha untuk melupakan kenangan manis selama berhubungan dengan Roby Geisha. “Bagaimana perceraian saya itu saya sudah move on. Masa itu sudah saya pikirkan tiga bulan ke belakang. Bagaimana rumah tangga saya, bagaimana ini itu,” ujar Cinta disela peluncuran single terbarunya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Menurut Cinta Ratu Nansya permasalahan dalam rumah tangganya dengan gitaris dari grup band Geisha itu begitu rumit. Oleh sebab itu, ia berusaha semaksimal mungkin untuk tidak mengumbar aib dan masalah didalamnya. “It’s so complicated-lah. Selama menikah itu saya sampai detik ini belajar memproteksi diri saya, rumah tangga saya,” terangnya.

Menurut Cinta Ratu Nansya setiap rumah tangga tentu terdapat aib di dalamnya. Namun sebagai seorang istri, ia menyikapinya dengan tidak mengumbar hal-hal tersebut di hadapan para awak media. “Setiap rumah tangga pasti ada aja ya. Tinggal bagaimana kita menyikapinya saja,” kata dia.

Cinta Ratu sendiri fokus untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi dangdut. Ia juga baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Haters ini. “Pemikiran saya sekarang adalah tentang bagaimana hidup saya ke depan,” tutur dia.

Cinta Ratu memang memilih vakum dari dunia dangdut selama menjadi istri Roby, tapi kini ia siap memulai kembali karir dari awal. Ia juga berharap bisa eksis, apalagi saat ini dangdut sudah tidak dipandang sebelah mata lagi. “Sekarang ya karir. Fokus karir saja, aku nggak mau lama-lama dalam kesedihan… Sekarang musik dangdut sudah hits, sudah banyak yang suka,” pungkasnya.

(okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *