Dadang Berjanji akan Amanah

by -

Ada yang menarik saat calon wali kota Bogor nomor urut empat Dadang Iskandar Danubrata kampanye di Kampung Bantarkemang, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, kemarin. Saat berinteraksi, seorang warga bernama Neni memperingatkan pasangan Sugeng Teguh Santoso itu agar tidak lupa diri saat jadi Wali Kota Bogor.

Lupa diri yang dimaksud Neni terkait dengan sejumlah program unggulan pasangan DID-STS di pilwalkot Bogor 2018. Warga berharap jika kelak Dadang terpilih sebagai pemimpin di Kota Bogor agar tidak melupakan atau bisa menepati janji-janji yang sudah diutarakan ke warga. “Pak Dadang jangan lupa diri kalau sudah jadi,” kata warga, Neni.

Menanggapi hal itu, Dadang mengaku tidak akan mungkin melupakan janji-janji yang sudah diutarakan kepada warga. Apalagi program-program unggulan yang dimiliki merupakan hasil aspirasi dari masyarakat Kota Bogor. “Saya lahir dari rakyat dan semua program saya dari aspirasi masyarakat. Pasti saya tidak akan lupa,” kata Dadang.

Sekadar diketahui, ada empat program unggulan yang dikenalkan Dadang kepada warga di setiap kampanyenya. Di antaranya sekolah berkualitas tanpa pungutan liar (pungli) atau pendidikan gratis selama 12 tahun, datang sakit pulang sehat atau pelayanan kesehatan yang manusiawi, kemudian program setara atau Rp50 juta per tahun untuk setiap RT serta berdikari dan mandiri atau Bogor bebas pengangguran.

Dadang sendiri melakukan kampanye di dua titik berbeda. Di antaranya silaturahmi bersama warga dan tokoh masyarakat di Kelurahan Sindangsari serta blusukan bersama warga di Kelurahan Baranangsiang.

(rez/dik/c/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *