METROPOLITAN – Pemerintah Kelurahan Cilendek Barat Kota Bogor meresmikan Mushola Al-Anshor di Jalan Raya Brigjen Saptaji Cemplang Baru RT01/09. Kepala Seksi Kemasyarakatan (Kasi-Kemas) Kelurahan Cilendek Barat Endang Widiastuti, menuturkan, peresmian tersebut dihadiri Lurah Cilendek Barat, Wakapolsek Bogor Barat, Babinsa dan Babinkantibmas.

Tujuan dari keberadaan sarana ibadah tersebut untuk dipergunakan warga dalam kegiatan keagamaan. “Kami berharap, mushola Al-Anshor ini bisa menjadi wadah warga dalam meningkatkan ukuah Islamiah,” tuturnya kepada Metropolitan.

Selain itu, kata Endang dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan dijalani umat Muslim. Sedangkan, kata dia, untuk kegiatan religius pengajian rutin selalu diselenggarakan para kaum ibu setiap Kamis diminggu ketiga, tepatnya di Masjid Al-Hidayah.

Alhamdulilah kegiatan pengajian ini selalu terlaksana dengan baik. Kami berharap, dengan pembekalan ilmu agama yang dilakasanakan pada pengajian, para ibu bisa kembali menelurkan nilai potive dirumah tangga mereka masing-masing,” bebernya.

Sementara, untuk para kaula muda, biasanya diselanggarakan para pengurus Karang Taruna (Katar) tingkat kelurahan.

Kami berharap, dengan kegiatan keagamaan ini, masyarakat Kelurahan Cilendek Barat bisa semakin lebih baik lagi,” pungkasnya.

(yos/b/yok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here