News, Sport and Lifestyle

Konsep Rustik Jadi Idaman Kawula Muda

METROPOLITAN – Sebanyak 30 vendor pernikahan ikut memeriahkan Wedding Expo 2018 yang dihelat Hotel Olympic Rentotel Sentul. Vendor tersebut di antaranya dekorasi, katering, suvenir dan lainnya. Sehingga kebutuhan setiap calon pengantin terpenuhi dengan datang ke Wedding Expo tersebut.

General Manager Olympic Renotel, Joko Priyoko, mengatakan, pihaknya ingin mempermudah pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. “Banyak sekali pasangan yang mau menikah sepertinya kesulitan mencari vendor terbaik. Nah, dengan acara ini, mudah-mudahan persiapannya lebih mudah,” ujarnya.

Jika ada pasangan yang menggunakan jasa dari 30 vendor tersebut, menurut Joko, calon pengantin itu akan mendapatkan doorprize menarik. “Macam-macam lah doorprize-nya. Ada diskon atau kamar gratis dari kita,” terangnya.

Tak hanya itu, sambung Joko, Hotel Olympic Rentotel Sentul ternyata memiliki paket wedding yang cukup murah. Hanya dengan Rp40 juta, setiap pasangan bisa menikah di Hotel Olympic Rentotel Sentul. “Cuma Rp40 juta bisa menikah di sini loh, dengan jumlah undangan sekitar 300 orang,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi Indonesia (Aspedi), Iyat Suciati Syarifudin Lubis, menjelaskan, tren dekorasi pada sejumlah pernikahan tahun ini mengusung konsep rustik. Sehingga ada beberapa vendor yang cukup laris dan banyak dilirik. “Memang rustik sedang jadi jawara, bahkan mulai menyisihkan konsep garden party,” paparnya.

Wanita yang akrab disapa Suci itu berharap Wedding Expo 2018 yang digelar dua hari berturut-turut bisa membantu pasangan yang sedang kebingungan mencari konsep pernikahan.

(mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *