Link Banner

METROPOLITAN – Berbicara soal tempat nongkrong kekinian di Bogor memang cukup banyak, salah satunya Kedai Roti Bakar 543 yang berlokasi di Jalan Pahlawan No.71, Empang, Bogor Selatan. Kedai Roti Bakar 543 hadirkan menu-menu kekinian yang berbeda dengan kedai makanan lainnya.

Manager Kedai Roti Bakar 543 Cabang Bogor, Tedi Kurniawan menuturkan, Kedai Roti Bakar 543 memiliki beberapa cabang di Indonesia dengan cabang pusat di Solo. Dan nama 543 sendiri memiliki arti ‘sae’ yang artinya bagus atau baik. Dan rotinya sendiri menurut Tedi merupakan roti dibuat dari bahan khusus sehingga rotinya menjadi lebih lembut. “Kita juga menghadirkan menu yang berbahan dasar roti. Namun menu lain seperti nasi dan mie juga ada di kedai kami,” ujarnya kepada Metropolitan.

Menu baru yang dimiliki Kedai Roti Bakar 543 yaitu Moza Richeese dengan berbahan dasar roti yang dibalut dengan lelehan keju mozarella, Rice Chicken Black Papper Mozza Hotplate dan nasi goreng telur yang di beri lelehan keju mozzarela, serta diberi toping terlur dan chicken yang ditaburi saus black papper. “Menu ini cukup favorit sekali, tetapi untuk nasi hotplatenya belum kami keluarkan banyak, karena masih dalam percobaan mungkin minggu depan akan resmi kami keluarkan,” kata Tedi.

Selain itu, ada juga minuman Sae Alpukat Milo dengan berbahan dasar alpukat yang dicambur dengan lelehan millo diatasnya. Menu ini merupakan salah satu menu favorite yang banyak dipesang oleh para pengujung Kedai Roti 543.

Persaingan yang cukup ketat membuat kedai Roti Bakar 543 gencar melakukan promosi di sosial media seperti instagram. Sedangkan bicara soal harga kedai satu ini sangat bersahabat, karena sangat ramah di kantong. Kisaran harga makanan dan minuman di kedai ini mulai dari Rp8 ribu sampai Rp60 ribu.

Kedai Roti 543 juga saat ini mementingkan kualitas produk yang dijual dan dibarengi dengan fasilitas yang disediakan seperti wifi dan beberapa fasilitas lainnya. “Lagi zaman kedai makanan dengan konsep kekinian, semua orang bebas untuk memiliki kedai makanan yang sama, tetapi kami konsepnya santai namun kekinian dan tetap mengutamakan kualitas produk,” ungkap Tedi.

(cr1/c/mam/py)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here