Menang 53,25 Persen, Rindu Makin Optimis

by -7 views

Pasangan calon gubernur Ridwan Kamil dan calon wakil gubernur Uu Ruzhanul Ulum masih unggul di sejumlah survei. Teranyar, elektabilitas pasangan Rindu ini memperoleh dukungan sebesar 53,25 persen.

Survei Rectroverso Institute menunjukkan, elektabilitas pasangan Rindu meroket di Kota Bandung. Sementara di urutan kedua, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di posisi kedua 26,75 persen, serta Sudrajat-Ahmad Syaikhu dan Hasanudin-Anton bersaing di papan bawah dengan perolehan 9,50 persen dan 8,25 persen. “Adapun di Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rindu unggul dengan 38 persen, disusul Deddy-Dedi 33,78 persen. Sementara TB Hasanudin-Anton Charliyan hanya mendapat 6,22 persen, Sudrajat-Ahmad Syaiktu 1,56 persen dan sisanya 20,44 persen tidak menjawab,” ujar Peneliti Rectroverso Institute Romdin Azhar.

Menanggapi hasil survei ini, Uu Ruzhanul Ulum merasa bersyukur atas dukungan masyarakat dan relawan selama ini. “Alhamdulillah, apa yang kita kerjakan ternyata membawa hasil yang baik,” ucap Uu.

Mantan Bupati Tasikmalaya ini juga meminta agar relawan terus menyosialisasikan visi dan misi pasangan Rindu. Uu optimistis, masyarakat sudah pintar dan bisa memilih calon mana yang mampu merealisasikan program-program terbaik untuk masyarakat Jawa Barat. “Agar masyarakat benar-benar paham atas program yang akan kita lakukan di lima tahun ke depan,” tegas Uu.

(mdk/els)

Loading...