News, Sport and Lifestyle

Nangis Pergoki Suaminya Selingkuh

METROPOLITAN – Mahligai rumah tangga Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo terancam. Mantan istri Raja Dangdut ini telah menghapus foto Vicky dari akun Instagram-nya. Bahkan saat diundang di acara salah satu stasiun televisi swasta baru-baru ini, Angel mengatakan bahwa suaminya telah selingkuh di WhatsApp sembari menangis. Tetapi ketika ditanya host acara tersebut soal rumah tangga, Vicky menyebut Angel Lelga adalah satu-satunya wanita yang dicintainya. “Gue kasih tahu sama semua wanita, tidak ada wanita yang lebih berharga dibanding Angel Lelga,” kata Vicky di acara itu. “Itu bukan berarti Anda tidak selingkuh dan melakukan hal yang tidak baik. Makanya pelakor (perebut lelaki orang, red) di mana-mana,” timpal Angel menangis sesegukan.

Vicky pun meminta maaf meski ia membantah selingkuh. Vicky membela diri memang benar masih suka menghubungi wanita lain. “Ya, aku salah mungkin. Kadang-kadang masih suka WA (WhatsApp) sama wanita lain. Sebenarnya nggak ada hubungan apa-apa, apalagi hubungan yang spesial. Apalagi aku sekarang suami Angel Lelga, aku sudah memiliki istri, memiliki anak-anak dan keluarga. Untuk menjalin silaturahim saja,” kata Vicky.

Namun, Angel menilai Vicky sudah biasa menjalani hubungan secara rekayasa. “Bisa nggak, nggak bercanda. Mungkin hidup kamu biasa dengan setting-an dan becandaan ya. Saya tahu kamu senang dengan di-live-in seperti ini supaya bisa mengangkat semuanya. Ingat Vicky, semua pengorbanan saya ada batasnya. Saya nggak mau bicara apa-apa, karena saya tahu semua perempuan bisa merasakan perasaan saya. Dari awal pernikahan saya, ini kejadian memang pas saya mau syuting,” tambah Angel.

Untungnya, Angel masih bersabar meskipun ia begitu geram. “Mungkin saya akan pertahankan pernikahan saya karena saya tahu saya masih seorang istri sekarang. Saya berharap Vicky tidak bahagia dengan apa yang hadir di sini hari ini. Saya tahu dia biasa ditonton orang seperti ini,” pungkas Angel.

(de/ram/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *