News, Sport and Lifestyle

Nasib Memiliki Suami Tukang Selingkuh (2)

Karena selalu stres karena perilaku suami yang buruk, aku memutuskan berhenti bekerja dengan harapan bisa lebih memperhatikan suami. Aku berpendapat mungkin suamiku kurang mendapat perhatian dariku.

Ternyata dugaanku keliru, bukannya sembuh, aku malah mendapati kenyataan yang semakin membuatku goyah. Suamiku ternyata sangat sering berfoya-foya dengan wanita lain atau lebih tepatnya gampang di rayu kemudian di porotin.

Aku sedih dan kecewa sekali tapi sekali lagi aku sangat mencintai suamiku. Aku tak bisa berbuat apa-apa hingga usia perkawinanku menginjak 8 tahun. Saat itu suamiku tengah berhubungan dengan wanita di tempat kerjanya.

Sabar ada batasnya, lama-lama aku kesal juga hingga aku berniat membalas suami dengan berselingkuh. Cuma aku bingung gimana caranya selingkuh? jujur saja aku kurang PD akan penampilanku karena aku tipe wanita yang biasa saja. Jauh dari cantik.

Sampai akhirnya aku punya ide membuat suamiku cemburu. Aku mulai dengan mengacak nomor telpon. Ternyata usahaku tidak sia-sia. Aku mendapat kenalan seorang pria, dia satu daerah dengan tempat tinggalku sekarang. Cuma dia tidak tahu tentang diriku karena aku selalu mendustainya.

Sejuta cerita aku suguhkan untuknya karena menurutku takkan ada perjumpaan, lagi pula niatku juga cuma sekedar membuat suamiku cemburu. Laksana punya “mainan” baru aku begitu anteng dan menikmatinya, hingga akhirnya aku jatuh hati padanya. Meski kita belum pernah bertemu muka tapi tak pernah satu jam pun berlalu tampa kabar darinya.

Semua takkan terjadi bila suamiku sedikit saja memberiku perhatian. Dia terlalu sibuk dengan wanitanya, dia tidak menyadari kalau perhatianku mulai terbagi. Setahun sudah aku bercinta lewat telepon dan saat aku tahu suamiku semakin menjadi-jadi dengan kelakuannya, aku memutuskan untuk mulai bertemu muka dengan orang yang selama ini menemani kesepianku.

(bersambung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *