News, Sport and Lifestyle

Nuansa Eropa Ada di Bogor

METROPOLITAN – Di Kota Bogor kini ada destinasi wisata baru yang sedang viral di media sosial. Namanya Devoyage atau Kampung Eropa. Tempat wisata ini menyuguhkan suasana layaknya di Eropa. Lokasi yang memiliki luas lahan mencapai 1,5 hektare itu juga dilengkapi kebun binatang mini, rumah foto, rumah bermain dan rumah cinderamata.

Director of Marketing Communication Devoyage, Deswanto, mengatakan, pihaknya mengusung konsep perkampungan Eropa. Taman wisata ini terdiri dari bangunan bergaya desa Eropa dan ikon miniatur di Paris. Devoyage juga memiliki konsep yang menggabungkan tiga unsur. Yakni, liburan, berfoto dan kuliner. “Jadi, wisatawan yang datang ke Devoyage bisa merasakan suasana liburan, berfoto dan makan seperti sedang di Eropa,” ujarnya.

Belum lama dibuka, animo pengunjung cukup tinggi. Pada hari kerja sudah ada 1.000-1.500 pengunjung dari Bogor maupun luar Bogor yang datang. Sementara pada akhir pekan, pengunjung yang datang bisa mencapai 2.500-3.000 orang.

Seperti dilansir devoyage.com, ada sekitar 150 titik swafoto yang instagramable. Pengunjung pun akan puas berfoto dengan berbagai alternatif sudut dan latar belakang yang indah. Uniknya lagi, di Devoyage Anda bisa berfoto 360 derajat. “Iya karena di Devoyage ini hampir tidak ada celah. Jadi, bangunan yang satu dengan yang lain saling menempel,” tegasnya.

Setelah puas berkeliling dan berfoto, pengunjung bisa beristirahat sembari menikmati kuliner dengan cita rasa Eropa.

(net/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *