News, Sport and Lifestyle

Paslon R-Z Janjikan Bogor Terbaik se-Indonesia

METROPOLITAN – Calon wali kota Bogor nomor urut satu Achmad Ru’yat menjanjikan akan membawa Kota Bogor menjadi kota terbaik se-Indonesia. Hal ini diungkapkan pasangan Zaenul Mutaqin usai menampung aspirasi dari warga. Menurutnya masih banyak program Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang belum menyentuh masyarakat.

Seperti di Kelurahan Kedungwaringin, Kecamatan Tanahsareal. Banyak warga di kelurahan itu yang masih membutuhkan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan pembangunan infrastruktur di wilayah. “Kehadiran paslon R-Z ini ingin mewujudkan Kota Bogor sebagai kota terbaik se-Indonesia, dengan pemerintahan yang amanah dan masyarakat yang sejahtera. Kita akan lakukan dengan sebelas program unggulan yang dimiliki pasangan Ru’yat dan Zaenul,” kata Ru’yat, akhir pekan lalu.

Menurutnya, program-program yang disiapkan pasangan R-Z merupakan program terbaik dalam mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di Kota Bogor. Di antaranya program Bogor Berdaya, Bogor Sehat, Bogor Cerdas, Bogor Juara, Bogor Berkah, Bogor Traffic, Bogor Digital, Bogor Tourism, Bogor Berbudaya, Bogor Nyaman serta Bogor Peduli. “Banyak sekali keluhan yang disampaikan warga dan ini juga membuktikan bahwa program yang dijalankan Pemkot Bogor belum menyentuh dan tidak tepat sasaran. Maka inilah jawaban bagi kemajuan Kota Bogor ke depan,” ujarnya.

Sekadar diketahui, kemarin Achmad Ru’yat melakukan kampanye di Kelurahan Bogor Timur-Tengah. Kampanye itu dilakukan di tiga titik berbeda, yakni menyapa warga di Kelurahan Baranangsiang, Kelurahan Sempur dan Kelurahan Katulampa. Ditambah menghadiri pengajian bersama seluruh paslon di Pondok Pesantren AlGhazaly.

(rez/dik/c/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *