News, Sport and Lifestyle

PB Peparda Genjot Persiapan Pesta Olahraga

METROPOLITAN – Jelang Pekan Paralympic Daerah Jawa Barat (Peparda Jabar) di Kabupaten Bogor pada November, Pengurus Besar (PB) Peparda Bumi Tegar Beriman gelar rapat koordinasi demi menyatukan visi dan misi suksesi peparda di Hotel Grand Orri, Citeureup, Jumat (13/4).

Ketua Umum PB Peparda Adang Suptandar mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bukti keseriusan pihaknya dalam menggelar pesta olahraga terbesar bagi kaum difabel di Jawa Barat, sekaligus memastikan dan menyusun komitmen bersama dalam menyukseskan penyelenggaraan peparda.

“Intinya rapat kali ini untuk membahas kesiapan semua bidang dalam menyusun program, sekaligus mengevaluasi dan menganalisa beberapa program yang memang saat ini telah berjalan,” katanya kepada awak media.

Adang mengaku pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin guna suksesi peparda nantinya. Venue, kenyamanan, media informasi hingga sarana dan prasarana peparda merupakan beberapa titik fokus panitia dalam penyelenggaraannya. “Kami akan berusaha memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan peparda nanti,” jelas Adang.

Terpisah, Sekretaris PB Peparda Aman Muslihat mengatakan, selain penyatuan visi dan misi, rapat koordinasi itu juga sebagai langkah meminimalisasi kemungkinan terburuk yang bakal terjadi pada teknis pelaksanaan peparda, juga evaluasi program yang telah dilaksanakan beberapa bidang yang ada di tubuh PB Peparda.

“Kami hanya ingin mengantisipasi beberapa kemungkinan yang bisa saja terjadi pada pelaksanaan peparda nanti. Kami tidak ingin adanya miskomunikasi di internal panitia pelaksana, apalagi tumpang tindih eksekusi program,” pungkasnya.

(ogi/b/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *