METROPOLITAN – Calon gubernur Jawa Barat (Jabar) nomor urut satu Ridwan Kamil mengaku siap menjaga suara PPP di Kabupaten Bogor. Menurutnya, Kabupaten Bogor merupakan wilayah dengan jumlah pemilih yang tersebar. Menang di Kabupaten Bogor diprediksinya bakal memuluskan langkahnya menjadi gubernur Jabar.

“Kita jaga suara untuk PPP di Bogor. Menang di Bogor maka menang di semua tempat. Untuk itu mari kerja keras untuk kemenangan,” kata lelaki yang akrab disapa Kang Emil saat menghadiri Rapat Koordinasi DPC PPP Kabupaten Bogor di Hotel Grand Orri Citeureup, kemarin.

Dalam pencalonannya, lelaki yang berpasangan dengan Uu Ruhzanul Ulum ini telah menyiapkan sejumlah program unggulan untuk membangun Jabar ke depan. Sebagian programnya telah teruji saat menjabat Wali Kota Bandung dan akan diperluas se-Jabar.

Program tersebut di antaranya satu desa satu perusaahan, kredit mesra, kenaikan anggaran desa dan lainnya. “Program Rindu (Ridwan Kamil-Uu Ruhzanul Ulum, red) adalah program nyata, program yang bisa diterima masyarakat. Tidak usah takut. Tebarkan kabar ini ke semuanya untuk Jabar yang lebih maju,” tegas Kang Emil.

Meski sejumlah lembaga survei merilis pasangan Rindu unggul saat ini, Kang Emil meminta seluruh tim tidak lengah. Dirinya meminta seluruh elemen tim pemenangan mempertahankan hasil survei yang ada dan meningkatkannya agar tidak tergerus. “Tiada hari tanpa target. Ridwan kamil untuk Jabar, Ade Yasin untuk Kabupaten Bogor,” tandasnya.

(fin/tri/dik/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here