News, Sport and Lifestyle

Sama-sama Berpeluang

METROPOLITAN – Empat tim terbaik dari Benua Biru sudah terpilih. Selanjutnya mereka akan diundi untuk menentukan lawan yang akan dihadapi di babak semifinal. Leg kedua babak delapan besar Liga Champions menghadirkan banyak pertandingan dramatis. Setelah Liverpool menegaskan dominasinya atas Manchester City, AS Roma secara heroik menjungkalkan Barcelona.

Sementara dini hari kemarin, Juventus nyaris membuat keajaiban di Santiago Bernabeu. Bianconeri berhasil unggul 3-0 (yang membuat agregat sama kuat 3-3), meski kemudian dikandaskan gol penalti injury time Cristiano Ronaldo. Sementara Bayern Munich unggul agregat 2-1 atas Sevilla.

Semifinal Liga Champions musim 2017/2018 pun diwakili empat klub dari empat negara berbeda: AS Roma, Bayern Munich, Liverpool dan Real Madrid. Keempat tim itu menjadi tim yang sama-sama masih berpeluang keluar sebagai kampiun Liga Champions 2017/2018, seiring keberhasilan maju ke semifinal.

Kini keempatnya akan menantikan siapa yang bakal menjadi lawan dalam duel dua leg di babak empat besar, dengan tiket final jadi taruhannya. Pengundian akan dilakukan di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (13/4). Sementara di Indonesia bagian Barat itu adalah pukul 17:00 WIB.

(de/ram/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *