News, Sport and Lifestyle

Shireen Sungkar Buka Outlet Ke-3 di CCM

METROPOLITAN – Meski  sedang hamil besar, aktifitas artis Shireen Sungkar tetap padat. Istri dari Teuku Wisnu ini terus mengembangkan bisnis oleh-oleh kue kekiniannya, Bogor Raicake dengan merambah gerai di Cibinong, Kabupaten Bogor yang merupakan cabang ketiganya.

Kali ini, Shireen membuka outletnya itu dengan konsep pop up store di Cibinong City Mall. Hal ini dilakukan, setelah banyaknya permintaan masyarakat luas, agar Bogor Raincake mudah dijangkau oleh masyrakat Kota Cibinong dan sekitarnya. Termasuk juga masyarakat dari luar kota Cibinong yang singgah di mall tersebut.

“Sayakan orangnya nggak bisa diam. Terus beraktifitas dan sekreatif mungkin. Nanti, dalam waktu dekat, Sabtu besok Bogor Raincake sudah bisa dibeli di Cibinong City Mall. Ini saya bikin, karena memang banyak permintaan dari masyarakat dan juga fans saya. Di media sosial banyak yang nanya,” ujarnya.

Dijelaskan Shireen, pop up store Bogor Raincake yang berada di Cibinong City Mall ini terdapat di lantai UGF. Ia sudah tidak sabar untuk bisa menyapa pelanggan dan juga penggemarnya yang akan datang ke mall tersebut.

“Iya, semoga aja sehat dan baik-baik ya. Mau banget datang kesitu, karena saya ingin melayani langsung penggemar. Nanti ditemani Wisnu dan anak-anak. Semoga saja bisa dan nggak ada halangan,” harap Shireen.

“Jadi buat Masyarakat Bogor daerah Cibinong, nanti bisa mendapatkan Bogor Raincake lebih dekat dan di pusat perbelanjaan  Bogor dengan lebih mudah. Saya berharap, dengan begitu bisa membuat masyarakat tidak kejauhan untuk mendapatkan kue favoritnya,” papar Shireen setengah promosi.

Seperti diketahui, Shireen telah mengikuti jejak suaminya, Teuku Wisnu yang lebih dulu membuka bisnis oleh-oleh kue kekinian di Malang, Jawa Timur. Outlet Shireen sendiri terus berkembang. Setelah dibuka pertama di Kota Bogor, lalu dilanjutkan di outlet keduanya di kawasan Puncak, Cisarua. Kini Shireen mengembangkan outletnya lagi di Cibinong. Sukses Shireen. (*/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *