News, Sport and Lifestyle

SMP PGRI 3 Sukses Helat USBN

METROPOLITAN – SMP PGRI 3 Kota Bogor sukses mengelar perhelatan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tahun 2018. Kegiatan ini diikuti 321 siswa kelas 12 dengan menempati sembilan ruang kelas yang disediakan panitia. Menurut Kepala SMP PGRI 3 Indra Robiandri, perhelatan UNBK di sekolahnya berjalan lancar tanpa ada halangan sedikitpun. Baikdari kehadiran siswa maupun dengan materi soal. Pasalnya, para siswa sudah dibekali dengan beberapa kali melaksanakan uji coba yang diadakan pihak sekolah.

Bahkan panitia juga telah menyiapkan petugas yang siap menjemput peserta didik karena tidak bisa hadir dikarenakan sesuatu hal, seperti tidak mengikuti USBN tanpa pemberitahuan kepada pihak panitia,” ujar Indra saat ditemui Metropolitan, kemarin.

Ia mengaku, sangat bangga dengan semangat para siswa ketika mengerjakan soal-soal USBN sesuai jadwal yang sudah ditetapkan panitia. Lancar nya USBN di sekolah ini, sambung dia, tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak terutama dari Dinas Pendidikan Kota Bogor .

Terutama para tenaga pengajar di SMP PGRI 3 yang tidak mengenal lelah dalam mempersiapkan anak didiknya mengahadapi USBN tahun ini,” tukasnya.

(dod/ar/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *