Anda tahu film legendaris “The Godfather”? Ya, itulah yang menjadi konsep restoran The Enemie. Dengan dekorasi unik ala mafia, The Enemie tetap memiliki sentuhan modern. Apalagi ketika berkunjung, Anda akan menemukan berbagai spot menarik untuk foto-foto bersama keluarga atau sahabat.

BERLOKASI di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 40B, Bogor Tengah, The Enemie mengusung konsep yang berbeda dengan tempat makan lainnya. “Kita menciptakan konsep ini karena segmen kita kan anak muda. Kita memang ingin cari yang berbeda. Nggak ada filosofi mendalam sih soal The Godfather itu,” ujar Manajer The Enemie, Iqbal Permana.

Meski menyuguhkan konsep ala mafia, tambah dia, tempat ini tidak mencekam atau menakutkan. Anda justru akan merasa nyaman berlama-lama di sini lantaran tempatnya sangat kasual. Ditambah adanya ruang outdoor, tempatnya band lokal tampil beberapa kali dalam seminggu.

Iqbal menuturkan, menu makanan di The Enemie cukup lengkap. Sesuai namanya The Ene’mie’, tempat makan ini menonjolkan menu utama mi dengan varian rasa. Sebut saja, mi goreng beef BBQ, mi goreng ikan dori, mi rebus tongkol balado dan lainnya. Uniknya, Anda bisa memilih topping sendiri dengan pilihan ayam, telur asin, bakso goreng dan lain-lain. Salah satu topping yang menjadi favorit adalah kulit ayam. Topping ini akan menjadi pelengkap kelezatan menu mi pilihan Anda.

Pindah ke minuman, The Enemie menyediakan minuman hangat seperti cappucino, kopi hingga soda. Namun yang menjadi andalan adalah Barzini’s Mojito Kiwi yang berkomposisi soda lalu diberi perasan kiwi dengan topping buah kiwi di atasnya.

Kisaran harga yang ditawarkan sangat murah. Untuk makanan Anda hanya perlu merogoh kocek antara Rp18.000 hingga Rp30.000. Sementara minumannya berkisar Rp20.000 sampai Rp28.000.

(mam/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here