METROPOLITAN – Tata Janeeta akhirnya resmi kembali ke industri musik. Tata dan manajemennya merilis lagu terbaru sekaligus video klipnya yang berjudul Sang Penggoda. Ini merupakan lagu kolaborasi Tata dengan Maia Estianty.

Melalui akun instagram pribadi miliknya, Tata membagikan cuplikan video single terbarunya. Dalam video tersebut terlihat Tata yang tengah bernyanyi sembari diiringi oleh permainan piano Maia Estianty.

Melengkapi video cuplikan single tersebut, Tata pun menuliskan sebuah keterangan yang cukup panjang. Dalam keterangan tersebut, Tata bercerita mengenai lagu barunya ini. “Bismillah. Kolaborasi karya dgn salah satu musisi wanita terbaik @maiaestiantyreal, producer, motivator, sahabat, penasehat dan tempat curhat,” tulis Tata di akun Instagramnya,

Lagu baru Tata Janeta ini tidak hanya didukung oleh Maia. Anak bungsu Maia, Abdul Qodir Jaelani alias Dul juga turut ambil bagian dengan menciptakan nada yang harmonis untuk Sang Penggoda. Sementara untuk lirik, Tata memilih untuk menulis sendiri.

Isi lagu Sang Penggoda sesuai dengan judulnya. Lagu ini bercerita tentang perasaan seorang wanita yang pernah dicintai namun harus rela kehilangan orang yang dikasihinya karena direbut pihak ketiga. “Nada yang harmonis @duljaelani, dengan lirik yang sederhana saya tulis tentang ungkapan perasaan seorang wanita yang pernah disayangi, dicintai dan akhirnya harus rela kehilangan cintanya. Kita manusia kadang lupa Akan janji dan sumpah. Perasaan berubah seperti awan yang bergerak dan beberapa dari ‘mereka’ berubah wujudnya.. Tapi hidup harus teru berjalan. Tersenyumlah wahai wanita, suatu saat kamu akan menemukan cinta yang sesungguhnya,” sambung Tata.

Di akhir keterangan, Tata pun mengucapkan terima kasih kepada Maia dan Dul atas dukungannya terhadap lagu ini. Peran ibu dan anak ini tampaknya cukup besar dalam Sang Penggoda milik Tata.

“Terima kasih bunda kesayangan @maiaestiantyreal buat kesempatan, ide, support nya. @duljaelani rekan dalam menciptakan nada-nada dan notasi yang brillian dan indah,” tulis Tata mengakhiri.

(okz/mam/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here