Link Banner

Metropolitan – Sejak awal trailer film ‘Avengers: Infinity War’, kita disuguhkan cerita tentang betapa kuat dan menyeramkannya Thanos (Josh Brolin). Bahkan dengan satu jentikan jarinya saja ia mampu membunuh setengah populasi semesta dengan bantuan Infinity Gauntlet.

Namun apakah Thanos akhirnya berhasil menjentikkan jarinya?

Hal itu menjadi pertanyaan di sepanjang film ‘Avengers: Infinity War’. Perihal bagaimana ia mengumpulkan Infinity Stone juga jadi jalan untuk Titan itu mewujudkan impiannya, membuat dunia yang seimbang dengan genosida semesta.

Mulai dari Thor (Chris Hemsworth), Iron Man (Robert Downey Jr), Captain America (Chris Evans) harus berjibaku menghadapi Thanos untuk menggagalkan tujuannya itu. Mereka siap mengorbankan nyawa melawan musuh terkuatnya dengan berbagai cara.

Marvel mengemas setiap pertarungan seolah jadi akhir bagi para superhero. Kekuatan Thanos bukanlah sekadar isapan jempol, semua cara pun dilakukan oleh mereka.

Bahkan Doctor Strange pun sampai menempuh perjalanan waktu ke masa depan demi mencari kesempatan untuk mengalahkan Thanos. Dari jutaan kemungkinan hanya satu yang dilihatnya berhasil.

Berhasilkah para superhero menghadang aksi Thanos? Temukan jawabannya di bioskop, karena film ‘Avengers: Infinity War’ tayang mulai hari ini.

Sumber : detik

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here