SUKABUMI – Direktur Eksekutif UF Center Ujang Fahpulwaton yang juga salah satu calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat pada Pileg periode 2019 – 2024 untuk Dapil 5 Jawa Barat (Kota/Kab. Sukabumi) dari fraksi partai demokrat, Sabtu (14/04) Kembali melakukan Napak Tilas (NT) ke Desa Seuseupan Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi.

Kehadirannya disambut antusias masyarakat disana, karena saat UF menjadi anggota dewan pada periode 2007 – 2014 lalu, sudah banyak mewujudkan impian masyarakat dalam hal pembangunan.

“UF Center yang merupakan sebuah Lembaga Kajian Kebijakan Publik (LBKP) Kabupaten Sukabumi, pengusung calon Gubenur Jawa Barat, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi, lembaga ini cukup berperan aktif dalam membantu Kabupaten Sukabumi di berbagai sektor pembangunan,” kata Ujang.

Menurut Ujang, kehadiran kami kesini, selain melakukan napak tilas juga dalam rangka silaturahmi melanjutkan perjuangan kami yang tertunda untuk menuju DPRD Jabar 2019-2024.

“Kami bersama masyarakat Caringin dan perwakilan berbagai desa sekaligus sosialisasi Calon Gubenur Jawa Barat Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi 4Jabar,” tandasnya.

(hep/feb/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here