News, Sport and Lifestyle

Venue Sudah Pasti, Kempo Fokus Persiapkan Diri

METROPOLITAN – IPC Pendulum Gadog, Ciawi Kabupaten Bogor dipastikan bakal menjadi venue cabang olahraga (cabor) Kempo dalam Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat (Porda Jabar) yang bakal berlangsung pada 3 hingga 8 Oktober mendatang.

Seretaris Umum Kempo Kabupaten Bogor Rudi Andriyanto menuturkan, miliki kapasitas 1000 penonton, dengan model bangunan modern, merupakan beberapa alasan kuat, terpilihnya venue tersebut untuk menggelar even besar sekalas Porda.

“Untuk cabor Kempo kita sudah bisa pastikan akan menggunakan ITC Pendelum sebagai venunya,” tutur Rudi kepada awak media, belum lama ini.

selain membicarakan soal kepastian venue, Rudi juga mengaku siap memberikan yang terbaik bagi Kontingen Bumi Tegar Beriman dalam ajang tersebut. Menurunkan beberapa atlet andalan serta meningkatkan program pembinaan, merupakan fokus yang tengah pihaknya lakukan jelang Porda mendatang.

“Porda nanti kita akan menurunkan 15 atlet terbaik kami, yang bakal turun dalam 19 kategori nomor yang berbeda,” jelasnya.

Disinggung soal target, pria yang akrab disapa Offline tersebut menargetkan enam medali emas dari total 19 kategori nomor yang diperebutkan. Offline mengaku, siap bersaing dengan 17 kontingen lainnya, demi mewujudkan mimpi Kabupaten Bogor keluar sebagai jawara.

“Enam medali emas merupakan target yang kami canangkan, kami optimis mampu memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bogor, mengingat status tuan rumah yang saat ini kami sandang,” kata Rudi.

Terpisah, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Bogor HM Rusdi AS memaparkan, pihaknya meminta kepada seluruh cabor untuk berrusaha sekuat tenaga dalam memberikan prestasi bagi Bumi Tegar Beriman diajang Porda. Meraih kemenang disetiap pertandinga dan amankan medali sebanyak mungkin, merupakan harga mati yang mesti dilakukan cabor jika ingin menjadikan Kabupaten Bogor juara umum.

Kami menghimbau kepada semua atlet untuk dapat tampil maksimal dan meraih medali, dalam setiap kategori nomor pertandingan, gunajaga asa juara Kabupaten Bogor di ajang Porda,” pungkasnya.

(ogi/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *